Menulis, Lagi

11/26/2015 , 0 Comments

Setelah lumayan lama nggak ngepost tulisan disini, gue merasa sekarang waktu yang baik buat menulis lagi.

Sebelumnya, gue sempat beberapa bulan berhenti nulis karena padatnya urusan. Jadi setelah liburan akhir tahun pelajaran lalu (yang dijamak dengan libur ramadhan dan lebaran), gue harus ngerampungin dulu urusan-urusan terutama urusan organisasi yang harus ganti periode. Dan itu 3 organisasi, jadi memang butuh waktu panjang dan proses yang lumayan rumit. Belum lagi lomba-lomba, yang gue baru beberapa hari lalu pensiun dulu dari lomba-lomba. Karena sekarang udah kelas 12, harus fokus tahun terakhir sekaligus regenerasi juga. Rasa malas juga jadi satu penyebab, terutama setelah kemarin domain .com nya sempat expired dan butuh beberapa bulan untuk pemulihan.

Dan   sekarang, setelah kegiatan non-akademis berkurang drastis, ini saatnya kembali menulis. Karena beberapa waktu lalu selam gue nggak punya waktu untuk menulis, gue merasa kehilangan banyak hal karena nggak menulis. Salah satunya beberapa waktu lalu yang harusnya gue bisa daftar Parlemen Remaja dan ada kemungkinan diterima, tapi nggak bisa mencoba sama sekali karena nggak punya waktu menulis essay -yang jadi syarat bisa mendaftar.

Juga terimakasih banyak buat Kak Agung Purwoto (owner wartapost.com) yang sudah banyak berjasa, terutama membantu urusah domain.


Dan, selamat datang di nabhanmudrik.com (lagi), selamat menikmati tulisan-tulisan gue lagi :)

0 komentar: