Ritual Peningkat Derajat Kegantengan (1)

6/19/2015 0 Comments

Lu pada yang cowok pengen tambah ganteng dari hari ke hari? ikuti petuah Naban berikut ini. Disertai pembuktian ilmiahnya.. Check it out-

Nyiramin Kembang

Kalo disuruh emak nyiramin kembang, nyiramin taneman, ngerawat kebun-kebunan gitu jangan nolak. Lakuin dengan ikhlas dan sepenuh hati, karena nyiram kembang dengan rajin dan rutin dapat membuat elu semakin ganteng dari hari ke hari.



Kenapa? dengan nyiram kembang pahala kau nambah karena berkasih sayang kepada sesama makhluk hidup, dengan nyiram kembang kita juga bisa belajar perhatian gitu, belum lagi dengan nyiram kembang bakal ada unsur kimia yang menguap dari tumbuhan yang meresap ke wajahlo dan bikin derajat kegantengan naik sedikit demi sedikit. Tapi inget, nggak bisa satu dua kali doang, harus rajin! :D

Nyuci Motor

Nyuci motor, berkaitan dengan motor yang merupakan tunggangan kita sehari hari (pada umumnya). Berarti barangsiapa rajin nyuci motornya dia pasti sayang sama barang yang dimilikinya. Nyuci motor itu pembuktian paling sederhana dari tingkat sayangnya seseorang sama sesuatu yang dimilikinya:9

Dan tahukah kamu, ketika elu nyuci motor dengan air terbaik, dengan suasana hati terbaik, dengan shampo motor terbaik, ketika itu semua bergabung berbaur dengan bagian-bagian motorlo bakal menciptakan reaksi berantai yang memberikan efek nggak langsung kepada level kegantengan. Coba aja-

Nyuci Mobil

Kalo mobil ini biasanya bapak kita yang menguasai. Itu berarti kalo kita rajin cuci mobil sama dengan rajin bantu bapak. Rajin bantu bapak sama dengan bisa menarik perhatian bapak. Tau kan gimana akibatnya kalo kita udah berhasil dapet perhatian dari bapak? Mulia hidup kita boy :D

Nah, kalo udah mulia hidup kita, biasanya dari DNA, RNA, kromosom, gen, hormon, sampe tetek bengek lainnya bakal berimprovisasi menuju kesejahteraan paripurna mereka. Apa yang akibatnya kalo itu semua kejadian? Tubuh kau mendukung  perkembangan derajat kegantengan kau boy.

Masak

Memasak bagi perempuan itu keharusan. Tapi bagi laki-laki, memasak itu seni.

Cowok bisa masak derajatnya nyaris setara dengan cowok yang bisa nggitar, nyanyi, dsb. Orang bilang sih seni itu kalau dihayati bisa bikin bahagia, dan orang bilang kalo udah bahagia semua juga bakal jadi berasa ngedukung kita. Secara mekanis, kebahagiaan itu merangsang otak untuk bikin otot-otot kita rileks dan para ahli bilang posisi otot adalah salah satu penentu kegantengan seseorang bos:9


Nganter Ibu Ke Pasar

Mungkin kalian sering males kalo disuruh ngawal ibu, nyetirin kemana mana termasuk ke pasar. Tapi cobalah sesekali bro. Yang ini kemungkinan efeknya lebih signifikan lho.


Ketika kita nganter ibu ke pasar, bantu gotong-gotong belanjaan banyak gitu, nanti pasti dapet pujian dari banyak orang. Kalo kalian di usia bujang gitu pasti ngarahnya ke pujian yang kira kira "weh anaknya ibu ini udah gede sekarang, mana rajin bantu ibunya, jadi tambah ganteng aja". Nah! ini kuncinya, kalo suatu saat yang bilang kayagitu orang baik-baik yang selalu dinaungi malaikat kan keren. Setiap kata adalah doa boy, kalo doanya disebut pas ada malaikat kan alamat terkabul tuh. (y)



Sekarang, tinggal dilakuin aja. Percaya atau enggak hal-hal tersebut diatas bisa buat  kalian tambah ganteng melalui mekanisme yang kompleks dan nggak bisa terlihat secara kasat mata. Bisa mulai dicoba dan rasakan hasilnya :9

0 komentar: