Tentang Teman

10/09/2013 0 Comments


Ada beberapa temen gua yang punya blog, dan di dalem blog mereka itu hampir pasti ada posting tentang temen-temen mereka -atau lebih tepatnya temen-temen deket mereka.


Gua juga pengen buat posting yang kaya begituan, tapi..... gua bukan tipe orang yang mbeda-bedain temen. Gua tau di antara orang-orang sekitar gua sehari-hari ada macem2 tipenya, mulai dari pendiem, baik, pinter, banyak omong, nyebelin, sampe yang ndugal pun ada dan sama sekali gaada yang terlalu deket sama gua atau terlalu jauh sama gua walaupun gua termasuk salah satu dari tipe-tipe itu.


Gua bisa aja mbuat posting tentang temen gua yang termasuk salah satu dari klasifikasi itu tadi, atau minimal dari temen-temen yang akrab sama gua. Tapi gua nggak mau dan nggak bisa kaya gitu, karena.. Satu; temen gua banyak dan gua harus adil, kalo sampe ada yang merasa deket sama gua terus gak gua masukin ke blog dia pasti kecewa dan ujung2nya gua yang gak enak. Dua; kaya gitu itu gak terlalu penting, kalo misalnya gua posting sedangkan yang mbaca gaada yang kenal itu percuma kan?. Tiga; masalah sifat orang, nilai sifat orang itu yang baik pake hati atau omongan langsung bukan pake tulisan karena tulisan itu salah dikit bisa nyakitin perasaan orang. Empat; temen-sahabat itu untuk diri sendiri bukan untuk umum, jadi cukup simpen rasa pertemanan-persahabatan di hati aja.


So,  maklum ya kalo gua ga bakal mosting tentang temen2 gua cause i know what i have to do :))

0 komentar: