yang Gua Suka dari Momen Lebaran

8/15/2013 , 0 Comments

Kalo lebaran gua pasti seneng., entah gimanapun keadaannya ujung2nya gua pasti seneng. Ininih yang bikin gua seneng waktu lebaran.. Oiya tapi yg bisa dijabarkan dgn kata-kata aja yaah XD




Suasananya
Gatau kenapa gimanapun situasi ketika hari raya -mulai dari buruburu, bangun kesiangan, makanan belom jadi, dll- tetep aja ada suasana yang agak bikin merinding, bukan karena takut tapi... aaaaaarrrghh gabisa dijelasin pake kata-kata pokoknya

THR
Kalo inisih kayanya gak cuma gue yg seneng.., dari adek-adek keciiiil sampe mbah2 kayanya seneng pake banget sama yang namanya THR inih. Nah, pas muter2 ke rumah tetangga gitulah biasanya tujuan utama setelah salim ya THR. Malah kalo belom dikasih THR kaya gamau pergi gitu xixixi..



Perbaikan Gizi, Akhir 'Penderitaan'
Pas lebaran ini, makanan yg kita pengenin biasanya ada. Selaen itu bayangin aja ya, puasa 1bulan pas siang2 adek kecil makan minum sepuas hati, iklan makanan-minuman dimanaana, dan kita cuma bisa kepengen level dewa. Nah, tiba2 pas lebaran jrengjrengjreng langsung bisa makan sepuasnya dan insyaallah kalo dimakan dewekan gabakal abis. Nah apalagi bagi gua yg sekolah di asrama yg makanannya selalu berulang tiap minggu jadilah lebaran ini perbaikan gizi banget :3. Tapi yaa, kalo ga sadar diri bisa nambah tebel ini perut -,-

Saling Maaf-maafan
Ini gua seneng banget, ada waktu khusus yang mbuat suasana orang satu sama lain bisa 'cair' atau minimal purapura cair lah... Nah, ada satu yg gua demen banget, (gatau sebenernya boleh apa nggak ya) biasanya gua jarakin orang dulu barulah kalo dia udh 'abis' baru gw minta maap lahir batin :v



Apaapa Baru
Sebenernya gua kurang setuju sih sama yang satu ini, tapi ya mau gimana lagi budaya di Indonesia udah dari dulu kalo lebaran pada mborong apa-apa (biasanya pakaian) yang serba baru. Sebenernya suasana lebaran, ketemu famili, dan saling maaf-maafan tadi udah cukup, tapi gua ga nolak kok kalo ada yang mbeliin itu yang baru-baru wkwkw

Keluarga Kumpul
Gak cuma bagi yang keluarganya lengkap, bagi yg keluarganya ada trouble juga lebaran ini momen kumpul atau palinggak ketemu walopun gak semua anggota keluarga itu bisa saling tatap muka. Bagi gw yg sekolahnya jauh dari ortu, jauh dari rumah lebaran itu satusatunya waktu dalam 1taun yang bisa dipastikan gw pulang. Jadilah momen lebaran ini keluarga gua bisa kumpul utuh ^^

Pulang Kampung
Pulang kampung ini seru banget apalagi bagi yg rumahnya di kota. Di kampung suasananya beda dan bisa jadi sarana refreshing gitulah. Apalagi pas di kampung itu keluarga besar kumpul semua beuuh seneng banget rasanyaa.. Kalo guasih selaen itu tadi, pulang kampung ini sebagai penolong kalo THR dari tetangga lagi seret hehehheh xD



Akhir kata Sorry kalo ada salah kata atau malah ada kata yang menyinggung. Itu semua nggak disengaja. Mohon maaf juga kalo selama ini gua sebagai pemilik blog ini atau sebagai apapun punya banyak banget kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon Maaf Lahir Batin  *mumpung baru seminggu dari lebaran :3*

0 komentar: