Serba Kenapa Untuk Orang Indonesia

6/07/2013 0 Comments


  1. Kenapa suka makan sambel? padahal udah tau setelah makan sambel pasti bolak balik kamar mandi.
  2. Kenapa lebih suka tanya daripada cek TL?
  3. Kenapa lebih seneng telat daripada on-time?
  4. Kenapa musti nggalau di dunia maya? padahal ada dunia nyata
  5. Kenapa milih makan di KFC daripada di RM pinggir jalan? Padahal menunya sama2 ayam dan harga pinggir jalan lebih murah
  6. Kenapa ngerokok? padahal udah tau mbakar rokok = mbakar duit = ngrusak paru2 + jantung.
  7. Kenapa mesti pacaran kalo akhirnya (hampir) pasti putus ?
  8. Kenapa pakek tanda pentung? padahal lebih halus pake titiktitiktitik
  9. Kenapa make powerbank padahal di sampingnya ada stopkontak?
  10. Kenapa makek AC dan selimut waktu tidur? padahal itu siasia. percuma. pemborosan
  11. Kenapa nonton film horor kalo udah pasti bakal ketakutan. bakal teriak2?
  12. Kenapa kalo sms.an, chatting, mentionan musti pake bahasa 41aY? Nggak tau yg mbaca pusing apa?
  13. Kenapa seneng make ban motor yg kecil yg tipis yg gak sesuai? udah jelas itu gak aman, juga bisa bikin ditangkep polisi.
  14. Kenapa waktu ujan ngeluh, waktu panas apalagi? maunya itu yang gimana?
  15. Kenapa pada pengen kulitnya putih? orang luar aja pengennya kulit gelep.
  16. Kenapa kalo di dunia nyata misuh2? tapi kalo di dunia maya banyak-banyak do'a
  17. Kenapa berani ejek2an di dunia virtual, tapi kalo di dunia beneran 'diem'?
  18. Kenapa lebih 'memuja' bule daripada orang lokal?
  19. Kenapa mesti pengen gaya makek hp canggih yg internetnya bisa cepet? padahal sinyal aja merem-melek.
  20. Kenapa kalo wisuda mesti di-make up tebel2? padahal yg natural lebih bagus. lebih cantik. lebih asli.

sekian yg gua posting kali ini. jangan tanya kenapa buat posting aneh2 kaya gini, lebih bagus kenapa yang kenapa-kenapa itu tadi bisa ada dan bisa terjadi dan masih terjadi dan masih akan terjadi.

0 komentar: