Liburan itu Selalu Kerasa Gampang Abis (?)

6/23/2013 0 Comments



gua balik ke Lampung dari Jogja tanggal 18 Mei lalu, dan sekarang udah tanggal 23 Juni. Yap, 1bulan lebih dan tepat 2bulan lagi udah balik ke jogja, balik ke sekolah n 'dorm sweet dorm'. Emang sih udh nglewatin 5 jum'atan, tapi rasanya kok baru 1 minggu gua liburan yah?


ni yg pada mbaca juga ngrasa nggak sih? ngapa ya kok liburan itu kerasa cepet banget, beda sama hari2 biasa waktu gak prei yg (biasanya) lambaaaat banget. Liburan yg mbosenin aja udah lambat, gak bisa mbayangin deh gimana kalo setiap hari bisa maen ke tempat2 yg beda, yg deru, yang bikin hepi lah pokoknya.

Oke, fair liburan kerasa cepet gak terlalu brmasalah tapi ini yg lebih bermasalah lagi; 'nyawanya' pasti ketinggalan di rumah, jadinya pasti gak semangat wktu balik ke sekolah lagi, dan ujung2nya males belajar + prestasinya jeblok. Tapi gatau juga gimana rasanya kalo punya pacar, kalo jadi semangat si jadi pengen punya pacar gua *ups :D.

Atau mungkin karena emang 'hidup' kita itu bukan pas liburan ya?? ya kalo emang itu bener mau gimana lagi, kita cuma bisa njalanin dg baik. Jadi, walopun cepet tapi isinya berguna.. *walopun liburan gw juga cuma makan-tidur-makan-tidur isinya :D

0 komentar: