Ini Liburan ..(!!??)

6/27/2013 0 Comments

Gue heran kenapa selalu begini...

















Waktu rutinitas sekolah sampe titk jenuhnya, pengen banget ngerasain yang namanya liburan yang lamaaa -bulan-bulanan pokoknya. Nah gua udh sekolah 9tahun lebih, tapi waktu liburan selalu kayak gini -kalopun berubah cuma dikit2..

Di sekolah pas lagi jenuh2nya waktu rasanya lambaaaat banget. Mau nglakuin apa2 itu males dan kalo gak ngapa2in waktu tu bakal tambah panjang aja rasanya..

Setelah UN ini gua libur skitar 3bulan dan sebelum libur gw udah punya keinginan mbuat orangtua gua seneng bukan malah bete + gak seneng gara-gara liburan yg super lama banget ini. Tapi kenyataannya begini; awal liburan rajin, masih bisa bangun pagi; setelah awal itu main kemana2, reunian sama temen2 lama; stelah reunian mulai abisa akal mau kemana; dan sekarang semakin gak tau mau ngapain, kerjaannya cuma makan-tidur-nonton tv-online. Mungkin kalo tivi, lptop, sama piring bisa ngomong mereka udh bosen krna gua keseringan makek mereka *wahwah

Padahal yaa, gua sekolah di luar kota. Sering kangen orangtua, kangen rumah. Pulang ke rumah gak mesti 1tahun 2x. Tapiii ketika sampe rumah mati gaya sendiri gatau mau ngapain aja, apalagi liburan kali ini 3bulan lamanya *bayangin itu, bayangin!!

Yah mumpung liburan gua baru jalan sepertiga lebih dikit semoga sisanya bisa bener-bener gua manfaatin dgn baik deh :)

0 komentar: