Introduction

5/30/2013 0 Comments

Dimana2 kalo ada sesuatu yg baru pasti ada perkenalan dulu.. Nah ini skarang  gw mau perkenalan sebagai pemilik blog ini.. :D



Nama gw -bisa pake elo-gua, aku-kamu, atau apalah terserah :)- Nabhan Mudrik Alyaum biasanya dianggil Naban, tapi kalo ada panggilan baru boleh juga kok.. Hobi gw maen bola (soccer ya.., bukan american football), online, baca novel & komik, makan, n pastinya tidur :D ..





Sekarang gw kelas 9 (mau lulus *amiin) di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta, dan juga berdomisili di Kota Jogja, tapi sebenernya gw lahir di Lampung dan besar di Lampung -walaupun orangtua gw dua-duanya keturunan Jawa.. Gw kelahiran 1998 kalo mau tau detilnya mending buka fB, twitter, atw G+ gw deh :) .. gw orangnya easygoing n ngg aneh2 kok jadi jangan takut ngenal gw lebih deket yaa...



Berikut akun2 socnet gw.. : 


  • twitter : @nabanmudrik
  • facebook : Nabhan Mudrik Alyaum
  • G+ : Nabhan Mudrik Alyaum 


o.iyaaa, yg mau komen2 bisa dipos.kn dibawah tuu.. :)

0 komentar: