The End of The Liburan

8/19/2013 0 Comments

8121600 detik atau gampangnya 94hari sudah gua abisin di luar jogja, di luar rutinitas sekolah, di luar asrama, di kepala dan leher Pulau Sumatra, di 4kabupaten di pulau kelahiran gua ketika posting ini gua buat.

Nggatau emoticon ini :) atau ini :( yang harus gua pasang ketika bentar lagi gua harus ninggalin masa liburan ini, liburan yang paling lama, paling berlarut-larut, paling amazing memorable incredible extraordinary unbelievable, dan paling nggak biasa dari liburan-liburan gua sebelom2nya.

Mulai dari kenangan reuni 3x, MH, pintu mobil kekunci otomatis, njarakin adek tiap hari, nyari2 laptop yang disumputin, dapet hp baru, nemenin orang pacaran, kultum, maskeran, kumpul keluarga besar, modus gagal berkali-kali, nginep di 2rumah orang, ketemu guru SD, belajar mobil, ketemu cinta monyet gua dulu, ngajar TPA, ngrusakin motor orang, nangisin anak orang, nyetir motor 2jam, galau pas nonton, ngurusin tiket temen yg mau pulang, buka puasa cuma 8orang, dan aarrgggghh masih banyak lagi yang gua ga sanggup nyebutin semuanya..

Iya gua sedih karena harus ninggalin semua ini, semua jejak yang udah susah payah gua buat di liburan gua kali ini. Dan gua sedih karena untuk ke sekian kali gua pergi dari kampung halaman tanpa bisa ninggalin sesuatu yang berarti banyak untuk siapapun di sekitar hidup gua disini. Tapi gua ngerti dan sadar bahwa sejak mulai kelas 7 atau gampangnya sejak gua sekolah di jogja dan sejak gua terpaut jarak ratusan atau malah ribuan kilometer dari Natar 'hidup' gua udah bukan di Hajimena lagi, bukan di rumah orang tua gw lagi. Hidup gua sekarang di Jogja dan itulah yg harus gua jalanin sekarang nggak, sejak dari kelas 7, dan liburan itu cuma selingan biar gua bisa lebih serius lagi njalani hidup gua itu tadi.



Makasih buat semua -Allah, malaikat, keluarga, sodara, temen SD gua, temen rumah, rekan MH, keluarga di Belitang, warga sekitar lokasi MH, dan lain semuanya- yang udah mbantu -walopun gak secara langsung- mbuat liburan gua kali ini bisa lebih nyes, jleb, ngek, brrr, errrr, duarr dan cetar dari liburan gua yang sebelum-sebelumnya..


Dengan berakhirnya posting gua kali ini, berakhir pula rangkaian posting yg gua buat selama liburan di Lampung ini. Oke fine, besok selasa ini insyaallah gua meluncur balik ke Jogja dan bagi yang di Lampung goodbye dan see you next year insya allah..

0 komentar: