Kakakku, Adek2ku, dan Sepupu2ku

6/08/2013 6 Comments



Kan di awal2 blog ini ada udah gua jelasin dikit tentang gua, sekarang gua bakal ngenalin cucu2.nya mbah gua selain gua (tapi cuma cucu2 mbah dari ibu karena gua gakenal semua cucu yg dari bapak). udahdeh cekidot langsung aja, ada 15 so'alnya....




Dari Anak Pertama.nya Mbah

  • Mbak Nadiya a.k.a eNHa (Nadiya Hasna Amrina) 

|
Kelahiran 1996 Agustus, dulu waktu kecil mbak nadiya ini temen main gua krna umurnya cuma beda sekitar 1,5taun sama gua. Sekarang sekolah di Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yk. (baca : Mu'at) kelas 10.

  • Nuha a.k.a Ulya (Ulya Faqihatin Nuha)

Anak ketiga dari orangtuaku, dia ini sempet jadi anak bungsu 4taun jadi ya sampe sekarang (kelas 1SMP) masih rada2 manja. O'iya dia ini kelahiran Januari taun 2000 dan sekarang sekolah di SMP Negeri 3 Natar.

  • Lala a.k.a Naila (Naila Sakhsiya Akmalia)
Adek.ku yg satu ini jaraknya jauh sama kakaknya, yg lain 2tahun nah yg ini 4taun. Dia satu2nya di keluarga gua yg pernah kecelakaan motor. Sekarang sekolah di SD Muhammadiyah 1 Bandar Lampung kelas 3 dan lahir bulan April 2004
  • Nahwan (Nahwan Najmud Daulah)

Adek gua yg satu ini anak bungsu tulen. Jadilah dia paling manja, paling disayang, dll. Tapi yg paling ganteng tetep gua wkwkwk. Dia sekarang kelas 1 di SD Muhammadiyah 1 Bandar Lampung (ya, semua anak ibu - bapak gua sekolahnya di SD Muhammadiyah 1 Bandar Lampung).


Dari Anak Keduanya Mbah (di Sragen)

  • Bela a.k.a Luxy (Luxy Nabela Fares)


Ini anak paling tua diantara 16 cucu mbah gua. Orangnya kadang rese n sering speechless liat tingkah gua :D, dia kelahiran 1996 bulan Mei kalo gak salah, sekarang kelas 11 di MAN 1 Surakarta



  • Zinda (Najma Zinda Annibras)



Orang satu ini pinter banget ngomongnya, gua yg udah jagoan gini aja kadang2 kalah :D., dia kelahiran 2001 sekarang baru aja lulus dari MIN 1 Saren

  • Nizam (Nizam Rifial Aufa)
dia kelahiran 2004 kayanya. Sepupu gua satu ini ngaku2 sebagai orang paling gateng, padahal jelas2 gua yg paling ganteng B|

  • Nidral (Nidral Ahmadinejad)

Ini nih katanya bibirnya mancung kaya gua :D, gagpapalah iyu cma cobaan untuk orang ganteng B), dia ini kelahiran 2007 kalo ga salah n sekarang sekolah TK B di salah satu TK di Saren -lupa gua namanya-

  • Jeje (Naziha Filasauf Aqilannafta)
Anak terakhir dari 5bersaudara, sama kayak tadi dia ini paling manja dan sebagainya gitulah. Dia ini udah bisa lari sebelum bisa ngucapin kata dg bener. Sayang banget sama yg namanya kucing. Belom sekolah dan lahirnya tahun 2010 (tapi gua gak yakin bener apa nggak)


Dari Anak Ketiganya Mbah (Di Lampung)

  • Adel a.k.a Nazel (Nazel Marfi Alfawwaz)
Kelahiran April 1998, ini sepupu paling sepantaran sm gua. Sama kaya gua dia juga baru aja lulus SMP, dia sekolahnya di MTs Muhammadiyah Purbolinggo. Dia ini paling sering pacaran, tapi tetep aja kalah ganteng sama gua B)
  • Nihan (Noormahira Syifa Helau Nihan)

Sekarang kelas 2, kelahiran taun 2005. Dia ini pokoknya cucunya mbah yang paling centil dan (ngakunya) paling cantik, paling enggak sampe sekarang


Dari Anak Keempatnya mbah (Di Lampung)

  • Ami a.k.a Samiha (Samiha Nataniela Revolusia Sobari)
Biasa dipanggil juga kakak, karena dia kembar dan dia kakaknya. Dari dulu sukanya warna pink, bahkan dari lahir udah serba pink. sama sama kelas 2 sama nihan, tapi dia ini kelahiran 2004, bulan September.
    Karena kembar, jadi fotonya satu aja..
  • Alit a.k.a Talita (Talitha Nataniya Revolusia Sobari)
Alit ini adeknya Ami dan tanggal lahirnya kebetulan sama dengan Ami. Alit sukanya warna biru, sama kaya Ami, Alit dari lahir udah serba biru. Alit juga kelas 2 sama kaya Ami. O.iya ini kayaknya cucunya mbah yg paling galak deh :D


Dari Anak Kelimanya Mbah (Di Solo)

  • Rihab (Rihab Shada)
Rihab ini seumuran sama Jeje, tapi Rihab lebih tua dikit -lahirnya 2009- kalo gak salah lho ya. Kebalikannya Jeje, Rihab udah lancar ngomong sebelum lancar jalan. Kalo gak salah Rihab sekarang udah masuk PAUD. Oiya gua blm punya fotonya, laen kali kalo gua punya fotonya bakal gua update deh...


Dari Anak Keenamnya Mbah (Di Bantul)

  • Kays (Kays Ghathfan Al Fayyadh)
Kays ini cucu mbah paling bungsu (sampe sekarang), lahirnya taun 2011 dan sekarang udah lumayan lancar ngomong + lancar lari-lari. Sampe sekarang belom sekolah kayanya..

6 komentar:

  1. baguus baguus baguus .

    gua suka bagian ini .hebat jg ya lo .

    tp ada beberapa revisi ..
    1. ttu photony nizam jelek ..bsa d gnti ga tuu ??
    2. keterangan yg adel ..
    lo blang lo msih mnang gnteng ny dr pda adel ?? gua rasa ga ..
    kalian sma'' jelek ny ..gntengan kucing gua :p

    BalasHapus
  2. lucuu bngett !! tp jeleek ny d stu ngaku'' ganteng sndirii ..pdhal kagak sma sekali

    keterang gua dikit ameet ..kliatan klo kagak dket sma gua .

    yg zinda aj d bgus'' iin ..huhu

    BalasHapus
  3. yaya... makasih komentarnya...
    bakal gua gnti kalo ada fulusnya... B)

    BalasHapus
  4. -_- kamfreet ,masih jugaa yaa penyakit itung2an nyaa :/

    BalasHapus
  5. gua paling tuaa ,tapi ga tuaa tuaa jugaa kelees -_-

    BalasHapus
  6. jadi kenal sama yang lainnya, tapi teteup ya mba bel... mamamu juaranya :D

    BalasHapus