Finally.. I'm Graduated!!!!

Huuuh, akhirnya tanggal 1 Juni dateng juga dan kali ini alhamdulillah mbawa berita bagus untuk gua; ya ..: Lulus UN!!.. Tapi rasanya kurang 'sregep' karena suasana pengumumannya tanpa klimaks, kenapa? dibawah deh gua jabarin ...


Beneran deh, pengumuman kelulusan tanpa dateng ke tempat pengumumannya itu kaya gaada rasa sama sekali.. Apalagi pas waktu pengumumannya itu gw lagi jalan2 di kampung tempat sodara, yaa mirip2 sama ngebolang gitulah.. Jadideh yang laen deg-degan gw tenang2 aja.. yang laen siap2 teriak, gw malu pengen teriak.. yg laen mau sujud syukur, masa' iya gw mau sujud syukur di pinggir jalan??

Selain itu tadi, pengumuman lewat sms itu gak seru dan nggak bikin deg-degan sama sekali.. Kan kalo pengumuman bareng2 sama gurunya dipanas2in dulu, dilamain ngomongnya, dibikin dramatis suasananya nah jadideh super dagdigdugder.. Lah kalo lewat sms (kaya gua kemaren) hp geter -- sms masuk -- buka sms -- tautau ada tulisannya lulus. Yaudah gitu aja, gak ada ketegangan setegang kalo pengumuman bareng (masa' iya lagi jalan2 pasang muka tegang luar biasa?? gak mungkin lah..). Yaahudahdeh dengan demikian kemaren itu gua (terpaksa) menikmati suasana pengumuman UN via sms aja *hikshiks..



Yayaya, walaupun, anti-klimaks, gak seru, gaada sensasi gua ttep bersyukur banget bisa lulus [walaupun gak ngladenin sama sekali sms do'a yg isinya ngeri2 itu, juga gak pasang hashtag june wish di twitter],  nilainya alhamduillah lumayan [tapi masih kalah sm mbak gua :( ..], dan gua se-angkatan alhamdulillah lulus 100% *yaaaay :) ..



Akhirnya, selamat deh buat temen2 yang udah njalani UN dan lulus dg nilai yg memuaskan, dan buat yg nilainya kurang memuaskan ataupun yang gak lulus jangan down gitu aja., karena UN sama sekali bukan penentu kesuksesan ke depannya kok,.. :)


Komentar

Postingan Populer