Jelang Pengumuman

5/31/2013 0 Comments

Tulisan ini gw buat tanggal 31 Mei malem jelang pengumuman UN SMP besok yg bikin deg-degan plus galau ga karuan...

Setelah belajar terus gak brenti2 1tahun pelajaran (lebaaay :D) dan mnempuh 4hari yang puanjaaaaang (lebay lagi..) akhirnya sekarang sampe juga di H-1 pengumuman hasil UN. Yaa walaupun udah penasaran stengah mati ttep aja pengumumannya besok dan gak sekarang walopun (mungkin) pengumumannya itu udh di tangan guru2.., yaa jadi gw cuma bsa nunggu dan ditamah lagi besok gua ga bisa ikut pengumuman karena gw lagi di Lampung :'( .., bsa bayangin ga tuh sbrapa dagdigdugder.nya gw.. ckckckck..





Hadeeh.., yaudahdeh semoga gw besok terjadi sesuai keinginan dan gw slalu ngarepin do'a kalian para viewers.ku (walopun mungkin gabisa ngubah apa2 lagi..) :) ... Terakhir semoga besok dapet kabar "AKU LULUS" amiiin...

Bagi yang juga deg2an besok, Semoga kita besok bisa teriakin sama2 #AkuLulusKamuLulusKitaLulus ... *amiin

0 komentar: